Minggu, 06 Maret 2016

kesehatan wanita


Cara Mengatasi Keputihan, Kanker Serviks, Kista, Dan Masalah Miss V Lainnya


Cara mengatasi keputihan, kanker serviks, kista, dan permasalahan organ intim kewanitaan lainnya dengan mengetahui gejala-gejalanya. Dalam artikel ini akan dijelaskan dahulu apa gejala-gejala wanita mengalami keputihan, apa penyebabnya, dan bagaimana mengatasinya. Sebagian besar wanita mengalami keputihan dan merupakan masalah yang cukup besar karena dapat menimbulkan kerisauan dan ketidaknyamanan. Keputihan memang bukanlah dari suatu penyakit, namun banyak pendapat mengartikan sebagai suatu tanda dari gejalan beberapa penyakit seputar organ reproduksi. Nah, untuk mengetahui cara mengatasi keputihan secara alami, sebaiknya Anda mengetahui apa gejalanya.
Cara Mengatasi Keputihan

Gejala Keputihan

Cara mengatasi keputihan dengan mengetahui apa gejala-gejala keputihan terdahulu. Gejala keputihan pada wanita ditandai dengan keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, dan kadang-kadang berbusa. Mungkin gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid pada wanita tertentu. Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya. Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah.

Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar. Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri. Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.

Penyebab Keputihan

Secara umum, penyebab keputihan adalah:
  • Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
  • Tidak mengganti panty liner
  • Membilas vagina dari arah yang salah. Yaitu dari ke arah anus ke arah depan vagina
  • Sering bertukar celana dalam/handuk dgn orang lain
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Kelelahan yang amat sangat
  • Stress
  • Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
  • Memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina
  • Tidak mejalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah olah raga, tidur kurang)
  • Tinggal di daerah tropis yang lembap
  • Lingkungan sanitasi yang kotor
  • Sering mandi berendam dengan air hangat dan panas. Jamur yang menyebabkan keputihan lebih mungkin tumbuh di kondisi hangat
  • Sering berganti pasangan dalam berhubungan sex
  • Kadar gula darah tinggi
  • Hormon yang tidak seimbang
  • Sering menggaruk vagina
Sedangkan dengan memperhatikan cairan yang keluar, kadang-kadang dapat diketahui penyebab keputihan. Infeksi kencing nanah, misalnya, menghasilkan cairan kental, bernanah dan berwarna kuning kehijauan. Parasit Trichomonas Vaginalis menghasilkan banyak cairan, berupa cairan encer berwarna kuning kelabu. Keputihan yang disertai bau busuk dapat disebabkan oleh kanker.

Cara Mengatasi Keputihan

Mencegah memang lebih baik daripada mengobati. Sebelum terlambat, berikut cara mengatasi keputihan yaitu dengan melakukan perawatan menggunakan CRYSTAL-X FOR WOMEN. Adapun manfaat yang perlu Anda ketahui bila menggunakan Cristal X ini, yaitu:
  1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  2. Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang.
  3. Menyempitkan vagina “seperti” kembali perawan
  4. Menambah “daya cengkeram” organ kewanitaan
  5. Membantu menghilangkan bau tidak sedap divagina.
  6. Membuat aroma vagina menjadi lebih menyegarkan.
  7. Membunuh kuman atau bakteri merugikan.
  8. Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  9. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
  10. Menyembuhkan iritasi diselaput vagina.
  11. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.
Tidak ada efek samping dan istilah ketergantungan karena crystal-x terbuat dari bahan alami rumput laut, lidah buaya, sirih & daun sisik naga. Kandungannya banyak nutrisi untuk Miss V kita agar bersih, bau sedap, tidak gatal, tidak keputihan, keset, terbebas dari penyakit kista atau tumor jinak. Crystal Xterbuat dari mineral alam yg berfungsi membantu membunuh bakteri, virus & kuman penyakit di miss V Anda.

5 Alasan Menggunakan Crystal X

Cara Mengatasi Keputihan Crsytal X
Jika Anda sebagai calon pemakai atau memang sudah pernah menggunakan Crystal X, Semoga dengan membaca 5 alasan menggunakan Crystal X berikut ini dapat meyakinkan Anda untuk menggunakan Crystal X sebagai cara mengatasi keputihan, sehingga Anda dapat memperoleh efek yang positif untuk mengatasi masalah kewanitaan yang sering kali di alami para wanita.
  1. Crystal X asli BUKAN sejenis obat yang dapat menghilangkan rasa sakit dengan cara menekan kerja bagian syaraf dimana saat syaraf kembali pada keanadaan normal maka rasa sakit itu akan kembali datang. Crystal X adalah produk khusus kesehatan kewanitaan yang berfungsi menjaga kesehatan organ intim wanita
  2. Crystal X untuk Perawatan organ kewanitaan yang berbahan alami dan dibuat lewat berbagai tahapan proses yang pastinya diawasi dengan ketat dan diawasi para ahli sehingga tidak menimbulkan efek samping yang negatif.
  3. Fungsi Crystal X pada wanita yang sehat adalah membantu menjaga keadaan organ intim. Jadi bagi Anda yang tidak merasakan efek apa-apa setelah menggunakan Crystal X, berarti kondisi organ kewanitaan Anda Sehat. Tapi bukan berarti Anda tidak membutuhkan Crystal X, karena akan ada fungsi lainnya yang tak kalah penting seperti menjaga keadaan ph dan kebersihan miss V.
  4. Crystal X ini akan membantu membersihkan lendir dan kotoran yang menghalangi syaraf dinding vagina, sehingga organ intim wanita penggunanya akan kembali lagi mempunyai elastisitas tinggi serta daya jepit yang kuat jika terjadi rangsangan.
  5. Penggunaan Crystal X pada wanita yang mempunyai gangguan pada daerah organ kewanitaannya, akan memberikan efek positif seperti keluarnya cairan keputihan yang cukup banyak, terasa panas, gatal-gatal, sering keluar darah berwarna hitam, keluar seperti gumpalan-gumpalan seperti tisu basah dan yang lainnya. Itu semua adalah efek samping yang dilakukan oleh Crystal X
Jika ingin menjadi salah satu dari wanita yang sehat dan akan membuat suami semakin cinta kepada Anda? Segeralah mencobanya sekarang juga! Itulah 5 Alasan mengapa menggunakan Crystal X yang wajib untuk diketahui oleh semua wanita sebagai cara mengatasi keputihan. Diharapkan para pengguna akan memahami efek penggunaan Crystal X dengan jelas sehingga proses dalam penyembuhan keluhan-keluhan pada organ kewanitaan dapat berhasil cemerlang sesuai dengan keinginan dan harapan Anda semua para wanita Indonesia.

Bagaimana cara Penggunaan Crystal-X?

Untuk pengguna yang sudah menikah: Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik), Keluarkan dan bersihkan Crystal X dengan air, kemudian dilap dengan kain kering dan simpan di box penyimpanan dengan suhu udara yang normal, disarankan digunakan 5menit sebelum dan sesudah berhubungan intim atau untuk perawatan gunakan 1-2 kali sehari sehabis mandi.
Untuk yang masih gadis/perawan: Rendam Crystal X ke dalam air bersih ukuran 1 gayung, selama kurang lebih 1 sampai 2 menit, lalu gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh miss V hingga air masuk ke dalam miss V, secara teratur setelah mandi 2 kali sehari, dan yang terpenting dibasuh air rendaman Crystal X, jangan membasuh lagi miss V dengan menggunakan air biasa. Untuk perawatan, cukup digunakan 2 hingga 3 kali seminggu.
Peringatan:
Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan, jaga dan hati-hati jangan sampai Crystal X terjatuh karena sifatnya mudah pecah. Khusus untuk gadis/perawan, gunakan air rendaman Crystal-X untuk pengobatan.
Disclaimer: Setiap Hasil positif yang dialami oleh setiap pelanggan dapat berbeda sehingga hal positif yang di alami oleh pelanggan kami bisa berbeda dengan pengalaman hasil yang Anda dapatkan.

6 komentar: